Senin, 31 Januari 2011

Kamu

Kamu adalah kesempurnaan yang Tuhan ciptakan..
Kamu adalah keberuntungan yang tak dapat aku raih..
Kamu adalah untaian permata yang tak dapat aku beli..
Kamu adalah anugrah yang tidak dapat aku habiskan..
Kamu adalah pria yang diciptakan yang tak akan pernah bisa aku miliki..

Setidaknya aku tahu bahwa kamu mencintai aku..
Memberikan keteduhan di hati ku..
Menggantungkan hasrat di mata indahmu..
Kuletakkan mimpi di bahu indahmu..
Kusandarkan hati di sisimu..
Andaikan kita tidak bertemu lagi, Setidaknya bayangmu menyejukkan jiwaku..

Jangan sedih cintaku..
Percayalah, aku akan membiarkan perasaan cinta ini mengalir seperti air..
Dan dengan sendirinya kelak akan menyatukan cinta kita atau tidak..
Tapi yang pasti, baik dulu, saat ini, bahkan sampai kapan pun..
Aku akan tetap mencintaimu dan kelak aku akan menjemputmu cintaku..
Walau harus ku jemput di dimensi waktu yang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar